Kamis, 24 Maret 2011

Edisi Ketiga

Seperti biasa jum'at merupakan hari spesial untuk seluruh mahasiswa KPJ. GIS Forum yang ketiga insya Allah akan diselenggaran hari jum'at, 25 Maret 2011. Sekali lagi kami mengundang seluruh mahasiswa Prodi Kartografi dan Pengindraan Jauh untuk hadir dalam pertemuan rutin ini.
Kali ini kita akan lebih banyak berbicara soal kartografi. Pemapar yang akan dihadirkan adalah Budi Rahman (KPJ 2007) yang akan memaparkan tentang Atlas Sumber Daya Wilayah Kab. Kutai Kertanegara. Budi yang akrab dipanggil Baonk oleh teman-teman seangkatannya akan memaparkan Atlas yang rencananya dibuat untuk memenuhi tugas akhir (skripsi). Tak hanya itu, pemapar yang kedua merupakan debutan teman kita dari angkatan 2008, Wayan Damar Windu (KPJ 2008). Kedua pemapar ini tentunya sangat membutuhkan saran dan diskusi dari teman-teman semua.


Tak hanya itu jika tak berhalangan, diskusi kali ini akan didampingi oleh Iswari  Nur  Hidayati, S.Si., M.Sc. Jadi tentunya perpaduan sentuhan debutan, semangat muda dan pengalaman seorang ibu tentunya akan menghangat diskusi kita kali ini. Sekali lagi, JANGAN LUPA untuk datang ke ruang kuliah 1, Lantai dua PUSPICS, Hari Jum'at, 25 Maret 2011, jam 3 sore.
(Humas GIS Forum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar